jatimnow alexametrics

Pilwali Surabaya 2020

Dinilai Amanah, Tokoh Madura Yakin Machfud Arifin Jadi Wali Kota

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Jajeli Rois
Calon Wali Kota Surabaya Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin
Calon Wali Kota Surabaya Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin

jatimnow.com - Tokoh Madura KH Ali Badri Zaini menilai Machfud Arifin adalah sosok yang tepat untuk menjadi Wali Kota Surabaya.

Selain amanah saat menjabat, Machfud juga dinilai Arek Suroboyo yang pantas mengabdi di tanah kelahirannya.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/hotel-sahid-surabaya-2222-best-wedding-dates.jpg

"Saya tahu persis perjalanan Pak Machfud Arifin. Ketika dititipi sebuah jabatan, beliau adalah sosok yang amanah," ujar KH Ali Badri saat silaturahmi di kediaman Machfud Arifin, Minggu (8/6/2020) malam.

Purnawirawan perwira tinggi Polri asal Ketintang ini juga dinilai pantas mengabdikan dirinya membangun Kota Surabaya lebih maju dan lebih baik lagi.

"Beliau juga Arek Suroboyo, pantaslah kalau dia ingin mengabdi kepada tanah kelahirannya," ujar dia yang didampingi tokoh Madura yang tinggal di Peneleh Surabaya, H Manan dan putranya H Junaidi.

Ulama asal Madura ini sudah kenal dekat dengan Machfud Arifin dan sering bersilaturahmi.

Bahkan KH Ali Badri tahu bagaimana kepemimpinan Machfud Arifin saat menjabat Kapolda Jatim yang memiliki banyak terobosan.

Pertemuan tokoh Madura dengan Calon Wali Kota Surabaya Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin

Mulai dari membangun Masjid Arif Nurul Huda yang sangat megah dan indah, membangun Rumah Sakit Bhayangkara hingga membuat kantor baru yang nyaman untuk anak buahnya serta masyarakat umum lainnya.

Karena tahu kepemimpinannya yang amanah, KH Ali Badri yang juga salah satu tokoh ikut mendorong Machfud Arifin maju sebagai wali kota Surabaya.

Dengan tegas, ia mengaku siap membantu memenangkan Machfud Arifin di Pemilihan Wali Kota Surabaya (Pilwali Surabaya) Tahun 2020.

"Saya haqul yakin Pak Machfud Arifin jadi Wali Kota Surabaya," tuturnya.

Katanya, dengan terpilihnya Machfud Arifin sebagai wali kota, maka Kota Surabaya akan tertata dan berubah lebih baik di semua lini.

"Insya Allah di semua lini akan berubah menjadi lebih baik. Di lini pembangunan, lini kerukunan umat beragama, kebersihannya, keindahannya dan juga kesejahteraan masyarakatnya," terangnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif