Jatuh dari Perahu, Seorang Nelayan Pencari Kerang Hilang di Sungai

jatimnow.com - Seorang nelayan dilaporkan hilang tenggelam setelah terjatuh dari perahunya di Sungai Welang, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, Jumat (29/5/2020).

Nelayan itu diketahui bernama Supandrik (54), warga Desa Tambakrejo, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan.

"Supandrik dilaporkan hilang sepulang dari mencari kerang di laut tadi pagi," kata Kasatpolair Polres Pasuruan, AKP Poerlaksono.

Dari hasil keterangan saksi, saat itu Supandrik pergi melaut bersama dua orang temannya yakni Anam dan Inul. Mereka sama-sama berangkat dari Desa Tambakrejo.

Rombongan itu melaut untuk mencari kerang pada Kamis (28/5) pukul 20.00 Wib. Setelah mendapatkan hasil, mereka bertiga memutuskan pulang pada pukul 06.00 Wib. Saat pulang, korban terjatuh dari perahu saat melewati kelokan Sungai Welang.

"Diduga korban yang saat itu duduk di tengah perahu ini kecapekan dan mengantuk. Sehingga pas perahu berkelok, ia jatuh ke sungai," ujarnya.

Kedua temannya langsung melakukan pencarian. Bahkan Anam pun terjun ke sungai untuk mencari Supandrik. Namun, derasnya arus membuat pencarian dengan berenang ke dasar sungai tidak berhasil.

"Mereka dengan perahunya juga menyisiri sungai hingga muata laut. Namun tak ditemukan. Mereka kemudian lapor ke kami," lanjutnya.

Satpolair Polres Pasuruan dibantu 3 perahu warga terus melakukan pencarian.

"Saat ini, korban masih belum ditemukan," tukasnya.

 

 

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top