Beredar Video Muda Mudi Banyuwangi Berciuman di Tempat Umum

jatimnow.com - Sebuah video perlihatkan pasangan muda-mudi sedang berciuman di tempat umum tepatnya di depan sebuah toko yang tutup di pinggir jalan di Banyuwangi beredar di WhatsApp (WA).

Video berdurasi 27 detik memperlihatkan pasangan itu sedang berteduh karena kondisi cuaca tengah hujan.

Dalam video itu, seorang remaja putri mengenakan baju warna kuning lengan panjang, celana hitam, dan berkerudung kuning.

Sementara si laki-laki mengenakan kaos warna abu-abu tua lengan pendek dan celana hitam. Seakan tidak mempedulikan keadaan di sekitarnya, laki-laki itu terlihat menciumi wajah cewek tersebut.

"Lo lo lo, bahaya iki. Piye (gimana) iki bahaya, bahaya," kata si perekam yang diduga laki-laki itu.

Salah seorang warga yang bernama Agus mengaku mengetahui lokasi video tersebut. Tempatnya berada di kawasan Kecamatan Genteng, Banyuwangi.

"Kalau gak salah di utaranya rumah makan Bu Jamilah, Kecamatan Genteng, Banyuwangi," katanya.

Kapolsek Genteng, Kompol Samsudin mengatakan akan menelusuri beredarnya video itu.

"Kalau memang ada yang seperti itu kita akan menelusuri siapa yang menyebar. Saran saya jika ada video seperti itu jangan di share ke media sosial. Jangan dimediakan karena nanti yang menyebar kan juga kena. Tapi tetap kita telusuri," katanya.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top