Perluas Pangsa Pasar, Pedagang di PIOS Bermitra Bisnis dengan Reseller

jatimnow.com - Seorang pedagang Pasar Induk Osowilangun Surabaya (PIOS) yang terletak di Blok G-4 bermitra bisnis dengan beberapa reseller dari Surabaya dan Gresik.

Pemilik lapak UD Pangestu, Vincent Djoni mengatakan reseller tersebut telah menjadi mitra dengan menyediakan rempah-rempah kemasan seperti ketumbar, merica, jinten, cengkeh, kemiri, pala, kapulaga, jahe kering, kunir, kencur serta aneka macam jenis kacang-kacangan, bumbu minang, bumbu rendang dan lain-lain.

"Sampai saat ini ada sekitar 6 orang reseller online yang menjadi mitra bisnis saya. Mereka ada yang berasal dari Surabaya ada juga yang dari Gresik," kata Vincent, Senin (18/5/2020).

Ia mengaku cukup terbantu dengan kehadiran para reseller yang kini telah menjadi rekan bisnisnya.

"Mungkin mereka membuka promosi melalui media sosial seperti Facebook, Instagram atau WhatsApp. Nanti kalau ada pembeli mereka baru menghubungi saya untuk memesan barang sesuai keinginan pembelinya," kata pria 53 tahun itu.

Pedagang asal Surabaya itu juga merasa salut dengan semangat yang dimiliki para reseller dalam mengais rejeki.

"Mereka ini orang-orang kreatif yang gigih dalam menyikapi hidup. Mereka seolah tidak mau dikalahkan keadaan. Tetap semangat mencari nafkah meski roda perekonomian sedang sulit karena pandemi Covid-19," tandasnya.

 

Berita ini kerjasama antara Pasar Induk Osowilangun Surabaya (PIOS) dengan jatimnow.com

 

 

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top