Jambret HP, Dua Pemuda di Sidoarjo Babak Belur Dihajar Massa

jatimnow.com - Dua pemuda babak belur setelah melakukan aksi perampasan handphone di jalan persawahan Dusun Alon-alon, Desa Jati Alun-alun, Kecamatan Prambon, Kabupaten Sidoarjo, Kamis (30/4/2020).

Kedua penjambret itu adalah MWP (20) dan YP (22) yang berasal dari Desa/Kecamatan Wonoayu, Kabupaten Sidoarjo.

Dua pemuda itu menjambret handphone milik Ribut Tri Elok (24) yang bekerja menjadi pegawai tata usaha SD Muhammadiyah 2 Tulangan warga Desa Jati Alun-alun.

"Korban mengejar kedua pelaku sambil berteriak jambret. Korban kemudian menabrakkan motornya ke motor pelaku sehingga kedua pelaku terjatuh," kata Kapolsek Prambon, AKP Sumarsono, Jumat (1/5/2020).

Saat kedua pelaku terjatuh, lanjut Sumarsono, warga yang geram dengan aksi dua pemuda itu sempat menjadikan keduanya sansak hidup.

"Kedua pelaku sempat menjadi bulan-bulanan warga yang menangkap. Beruntung anggota Unit Reskrim datang ke lokasi dan mengamankan keduanya," ujar dia.

Petugas membawa keduanya ke Puskesmas Prambon untuk mendapatkan perawatan medis karena mengalami luka-luka akibat amukan massa.

"Handphone milik korban dan motor pelaku sudah kami amankan di Mapolsek Prambon," pungkasnya.

 

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top