jatimnow alexametrics

Ekspedisi Tempat Kerja Terduga Teroris di Kunti Surabaya Digeledah

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Farizal Tito Zain Ahmad
Gudang ekspedisi tempat kerja terduga teroris di Jalan Kunti Surabaya digeledah
Gudang ekspedisi tempat kerja terduga teroris di Jalan Kunti Surabaya digeledah

jatimnow.com - Gudang ekspedisi di Jalan Kunti No. 72, Surabaya tempat kerja terduga teroris Jh alias AF yang ditangkap Tim Densus 88 Antiteror Polri digeledah, Rabu (30/4/2020).

Pantauan di lokasi, jalan di sekitar gudang ekspedisi itu ditutup menggunakan mobil polisi dan dijaga ketat sejumlah anggota polisi bersenjata laras panjang.

"Itu yang digeledah gudang ekspedisi. Katanya itu tempat kerja (terduga) teroris yang ditangkap Densus 88 kapan hari itu," sebut salah satu warga sekitar.

Baca juga:  

Jh alias AF ditangkap Densus 88 sekitar pukul 09.30 Wib, Kamis (23/4/2020) saat sedang duduk-duduk di dalam kantor. Selain itu, Densus 88 juga membawa seorang pria dan wanita sebagai saksi.

Jh adalah warga asli Kabupaten Malang yang sehari-hari tinggal di Sidoarjo. Di perusahaan ekspedisi itu, ia menjabat sebagai kepala gudang. Dari tangan Jh Tim Densus 88 menyita sejumlah barang bukti mulai dua pucuk pistol dan sebuah senjata laras panjang beserta ratusan amunisi.

Sementara itu, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKBP Ganis Setyaningrum membenarkan bila saat ini ada penggeledahan di kantor ekspedisi tersebut.

"Benar, itu Densus 88," ucapnya singkat.

 

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif