jatimnow alexametrics

Viral Petugas Berpakaian APD Evakuasi Pria Meninggal di Surabaya

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Farizal Tito
Petugas berpakaian APD mengevakuasi jenazah pengendara motor di Jalan Raya Margomulyo, Surabaya
Petugas berpakaian APD mengevakuasi jenazah pengendara motor di Jalan Raya Margomulyo, Surabaya

jatimnow.com - Seorang pengendara motor mendadak jatuh dan meninggal dunia di Jalan Raya Margomulyo, Surabaya. Petugas berpakaian alat pelindung diri (APD) mengevakuasi jenazah korban.

Data yang dihimpun jatimnow.com, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 09.00, Selasa (28/4/2020). Namun foto-foto dan informasinya baru viral di media sosial Rabu (29/4/2020).

Informasi di lapangan menyebut, pada pakaian pengendara motor itu ditemukan KTP atas nama Agus Supriyadi (46) warga asal Keputran Kejambon, Genteng, Surabaya. Pria itu mengendarai motor Yamaha Mio warna merah.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Warga sekitar mengaku, motor yang dikendarai korban awalnya melaju pelan ke arah Bundaran Karangpoh, Tandes, Surabaya. Motor itu lalu menepi dan tak lama kemudian pengendaranya terjatuh dalam posisi telungkup.

Petugas berpakaian APD mengevakuasi jenazah pengendara motor di Jalan Raya Margomulyo, SurabayaPetugas berpakaian APD mengevakuasi jenazah pengendara motor di Jalan Raya Margomulyo, Surabaya

Melihat itu, sejumlah warga kemudian melapor ke Polsek Asemrowo dan Polres Pelabuhan Tanjung Perak, yang tak berselang lama tiba di lokasi bersama tim medis dari dinas kesehatan dan ambulans Dinas Sosial Surabaya. Beberapa anggota Linmas juga terlihat di TKP.

Sejumlah petugas berbaju APD mengevakuasi jenazah korban untuk dibawa ke Kamar Mayat RSU dr Soetomo, Surabaya. Belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya korban. Namun dari foto yang beredar, mulut korban mengeluarkan darah.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Sigit Indra menyebut bahwa pengendara itu tiba-tiba terjatuh dan meninggal dunia. Ia memastikan bahwa peristiwa itu bukan kecelakaan.

"Kejadiannya Rabu (28/4) pagi kemarin. Informasi yang kami terima korban memiliki riwayat sakit jantung. Karena musim pandemi Covid-19, kami meminta bantuan Dinas Kesehatan Kota Surabaya untuk melakukan evakuasi," terang Sigit saat dikonfirmasi jatimnow.com, Kamis (29/4/2020).

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif