jatimnow alexametrics

Viral Wanita Hidup dalam Gubuk Reyot Disebut di Krian Sidoarjo

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Achmad Supriyadi
Penampakan wanita dan gubuk tempat tinggalnya yang disebut berada di Jalan Bypass Krian, Sidoarjo
Penampakan wanita dan gubuk tempat tinggalnya yang disebut berada di Jalan Bypass Krian, Sidoarjo

jatimnow.com - Beberapa foto mirisnya kehidupan seorang wanita diposting di salah satu di grup media sosial Facebook, Minggu (26/4/2020). Empat foto kedihupan wanita itu pun viral.

Dari penelurusan jatimnow.com, postingan itu memperlihatkan seorang wanita hidup di sebuah gubuk yang tidak layak pakai yang disebut berada di tepi Jalan Bypass Krian, Sidoarjo. Foto itu salah satunya diposting akun Facebook Adi Purwanto.

"MIRIS !!! Masih ada rakyat indonesia yang hidupnya seperti ini. Semoga ada perhatian pemerintah kabupaten Sidoarjo. Jika ada yang ingin menyumbang atau membantu apapun silahkan datang langsung ke TKP," tulis akun Facebook Adi Purwanto seperti dilihat jatimnow.com.

"Lokasi: baypass krian arah balongbendo. Dari arah surabaya 1 km sebelum RSU Anwar medika. Untuk latar belakangnya sampai seperti itu, silahkan tanya langsung yang bersangkutan. Karena saya sendiri tidak kenal hanya mampir memberikan sedikit bantuan alakadarnya," tambah akun ini dalam postingannya tersebut.

Kolase postingan dan kondisi gubuk yang disebut ditempati wanita itu di tepi Jalan Bypass Krian, SidoarjoKolase postingan dan kondisi gubuk yang disebut ditempati wanita itu di tepi Jalan Bypass Krian, Sidoarjo

Dalam postingannya itu, Adi Purwanto memposting empat foto. Foto pertama terlihat seorang perempuan memakai baju berwarna merah muda berdiri di bangunan gubuk.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

Postingan itu memantik beberapa komentar dari warganet yang tergabung di grup Facebook Info Lantas Sidoarjo.

"Orang ini sudah -+ 3 mingguan disitu. Orang sekitar awalnya mengira orang tsb kurang waras, tapi hampir setiap hari ada yang nyamperin entah teman/siapa (seperti orang2 yang biasa cari nafkah dijalan)," tulis akun Dian Rekloz Ardiansyah dalam kolom komentar.

"Bukan orang sini mungkin. Soalnya banyak sekarang orang habis dihipnotis diturunkan diminta barang. Coba cek KTP aaja dulu," tambah akun Mamae Syahirah.

Hingga pukul 20.00 Wib, postingan itu sudah menerima sebanyak 305 komentar, dibagikan sebanyak 50 kali dan ditanggapi 549 like, emoticon nangis dan kaget.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE