jatimnow alexametrics

Ditangkap Warga, Dua Bandit Jalanan di Gresik Menangis

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Sahlul Fahmi
Lokasi dua bandit di Gresik ditangkap warga
Lokasi dua bandit di Gresik ditangkap warga

jatimnow.com - Dua bandit jalanan hanya bisa pasrah saat diamankan warga di Ruko Sentra Land, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik, Rabu (22/4/2020). Kedua bandit itu merampas handphone (HP) seorang remaja perempuan.

Dua bandit jalanan berinisial AD, warga Desa Mojosari dan VR asal Desa Randegansari, Kacamatan Driyorejo itu digelandang ke Mapolsek Driyorejo setelah dievakuasi dari amukan warga.

Kapolsek Driyorejo Kompol Wavek Arifin menjelaskan, kedua pelaku merampas HP milik Anis (14), yang saat itu sedang duduk-duduk bersama rekannya di depan ruko tersebut.

"Kedua pelaku berpura-pura menanyakan alamat kepada korban. Setelah korban lengah, kedua pelaku merampas HP korban dan kabur," kata Wavek.

Saat HP-nya dirampas, korban hanya bisa teriak minta tolong. Teriakan itulah yang kemudian didengar dua penjaga ruko yang langsung melakukan pengejaran. Meski menggeber motornya, kedua pelaku berhasil dihadang dan ditangkap warga di sana.

Beruntung saat kedua pelaku diamankan, Muspika Driyorejo sedang melakukan patroli pencegahan Virus Corona (Covid-19). Sehingga emosi warga bisa diredam dan kedua pelaku langsung dibawa ke mapolsek.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

"Kedua pelaku masih terus kami periksa untuk mendalami jejak kejahatan keduanya. Kami juga sedang mengembangkan mungking ada TKP lain yang melibatkan kedua pelaku," tandas Wavek.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE