jatimnow alexametrics

Wabah Virus Corona

Difabel Dapat Bantuan Beras dan Tim Medis Dibantu Masker

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Budi Sugiharto
Bantuan KTM Surabaya untuk difabel dan tim medis
Bantuan KTM Surabaya untuk difabel dan tim medis

jatimnow.com - Komunitas Tolong Menolong (KTM) Surabaya menyalurkan bantuan di tengah wabah pandemi Covid-19 melalui gerakan 'Love All, Serve All'.

Sebanyak 50 paket beras dan biskuit disumbangkan untuk difabel Surabaya yang diwakili Megawati, Ketua Forum Relawan Divabel Indonesia (Fordiva) dan Ahmad Budianto, Pengelola Klinik Sumber Sehat Tunanetra, Minggu (19/4).

Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban hidup difabel Surabaya.

Pada Senin (20/4/2020), giliran Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) dr Ramelan yang mendapatkan bantuan berupa 30 Face Shield Mask (topeng masker).

Bantuan topeng masker ini diterima oleh dr Suci, Spesialis Patologi Klinik RSAL dr Ramelan yang mewakili dokter Kasubbag.

"Kami sangat berterima kasih sekali atas bantuan Face Shield Mask, yang tentunya sangat kami butuhkan sebagai Alat Perlindungan Diri (APD) dalam melaksanakan tugas kami sebagai tenaga medis," kata dr Suci setelah menerima APD.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

Daniel Lukas Rorong, Ketua KTM berharap, semua bantuan yang disalurkan ini dapat bermanfaat.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE