jatimnow alexametrics

Positif Covid-19 di Kabupaten Gresik Bertambah 3 Orang

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Sahlul Fahmi
Ilustrasi/jatimnow.com
Ilustrasi/jatimnow.com

jatimnow.com - Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Gresik, menyebut ada tambahan 3 pasien yang berasal dari Kecamatan Benjeng. Hingga kini tercatat ada 17 orang positif Covid-19 di Kabupaten Gresik.

Sekretaris Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Gresik, drg Saifudin Ghozali menjelaskan ketiga pasien baru asal Benjeng itu berasal dari klaster penyebaran Surabaya.

"Hari ini ada tambahan tiga pasien positif lagi dari Kecamatan Benjeng. Dari tracing yang kami lakukan sumber penularan ketiganya berasal dari klaster Surabaya," katanya, Senin (13/4/2020).

Saifudin Ghozali yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kabupaten Gresik itu menyebut ketiga pasien tengah dirawat.

Dua diantarannya dirawat di rumah sakit rujukan di Gresik dan satu pasien lagi dirawat di rumah sakit rujukan di Surabaya.

Selain ada tambahan pasien positif, hari ini juga ada satu pasien positif asal Kecamatan Manyar yang dinyatakan sembuh.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

"Dengan demikian dari 17 kasus positif Corona yang terjadi di Kabupaten Gresik ada dua pasien yang sembuh dan satu pasien meninggal dunia," jelasnya.

Dari data yang dirilis Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Gresik, jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak 84 orang, sedang untuk Orang Dalam Pemantauan (ODP) sebanyak 1057 orang.

 

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/player-manggis-potrait.jpg