jatimnow alexametrics

Pelaku Pembacokan Pria asal Probolinggo di Pasuruan Menyerahkan Diri

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Moch Rois
Ilustrasi/jatimnow.com
Ilustrasi/jatimnow.com

jatimnow.com - Pelaku pembacokan pria asal Probolinggo di Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan digelandang ke Mapolres Pasuruan setelah menyerahkan diri ke Mapolres Probolinggo Kota.

Pelaku pembacokan terhadap Nursalim, warga Kareng Kidul, Kecamatan Wonomerto, Kabupaten Probolinggo itu adalah Hobin Hud (29), warga Karenglor, Kecamatan Kedopok, Kota Probolinggo.

"Satu pelaku pembacokan ini menyerahkan diri ke Mapolres Probolinggo Kota. Sehingga langsung kami amankan ke Mapolres Pasuruan Kota, pada pukul 03.20 Wib Minggu (12/4/2020)," jelas KBO Satreskrim Polres Pasuruan Kota, Iptu Zudianto, Senin (13/4/2020).

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Baca juga:  Pria asal Probolinggo Dibacok Sekelompok Orang di Pasuruan

Setelah diperiksa, ada keterangan berbeda antara korban dan pelaku. Korban mengaku dikeroyok dua orang. Namun pelaku mengaku melakukan pembacokan itu sendirian. Atas dasar itu, penyidik terus melakukan pendalaman dan pengembangan.

"Menurut penyidik, mulai sekarang masih didalami. Rencananya akan mempelajari video rekaman CCTV dan penyelidikan di lapangan," paparnya.

Pengeroyokan disertai pembacokan itu terjadi Sabtu malam (11/4/2020), di tepi jalan raya dekat jembatan timbang Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan. Korban saat itu tengah menempuh perjalanan pulang menggunakan mobil bersama calon istri dan mertuanya.

Sampai di lokasi, mobil korban diadang pelaku dan saat korban turun, korban langsung dibacok di beberapa bagian tubuhnya hingga korban tergeletak bersimbah darah. Saat itu, calon istri dan mertuanya pergi meninggalkan korban.

Sedangkan korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif