jatimnow alexametrics

Seorang ASN Kemenag Pacitan yang Dinyatakan Positif Covid-19 Membaik

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Mita Kusuma
Ilustrasi/jatimnow.com
Ilustrasi/jatimnow.com

jatimnow.com - Kondisi seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kantor Kementerian Agama (Kemenag) yang dinyatakan terkonfirmasi positif Virus Corona (Covid-19) dan kini dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Darsono Pacitan disebut membaik.

"Alhamdulillah sudah membaik sesuai dengan laporan pihak manajemen rumah sakit," kata Ketua Gugus Tugas Pencegahan Covid 19 Pacitan, Rahmat Dwiyanto, Sabtu (11/4/2020).

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/hotel-sahid-surabaya-2222-best-wedding-dates.jpg

Baca juga: 

Ia menyebut suhu tubuh pasien tersebut telah normal. Pihak rumah sakit juga sudah berusaha menstabilkan kondisinya agar tidak stres.

"Kondisinya bagus dan sehat. Kami cerita bagaimana teman-temannya yang satu klaster dengannya (Klaster Sukolilo) juga sedang berjuang. Dan ada yang sudah sembuh," ujar dia.

Pasien tersebut nantinya akan menjalani tes swab ke dua setelah 6 hari pasca pengumuman terkonfirmasi positif Corona dan hasilnya nanti akan dikirim ke Badan Penelitan dan Pengembangan Kesehatan (Balitbangkes) Jakarta.

"Ya berarti 4 hari lagi di swab kedua. Kami kirim ke Balitbangkes dan kemudian nunggu hasilnya lagi," tambah pria yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Pacitan itu.

 

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif