jatimnow alexametrics

Kerangka Manusia Ditemukan dalam Ladang Tebu di Jombang

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Achmad Supriyadi
Tim Inafis Polres Jombang melakukan identifikasi di lokasi penemuan kerangka manusia
Tim Inafis Polres Jombang melakukan identifikasi di lokasi penemuan kerangka manusia

jatimnow.com - Kerangka manusia ditemukan dalam ladang tebu di Desa Catakgayam, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang, Rabu (8/4/2020). Kerangka itu ditemukan petani yang sedang membersihkan daun tebu.

Kapolsek Mojowarno AKP Yogas mengatakan, warga yang saat itu membersihkan daun tebu melihat kerangka diduga milik manusia. Selanjutnya warga itu menghubungi petinggi desa dan dilanjutkan ke Mapolsek Mojowarno.

Mendapat laporan, Yogas dan anggota menuju lokasi dan melakukan identifikasi bersama Tim Inafis Polres Jombang. Setelah itu mereka mengevakuasi kerangka ke RSUD Jombang.

"Belum ada petunjuk identitas korban di TKP. Hanya korek api gas dan baju yang dikenakan korban," terang Yogas.

Yogas mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan sanak keluarganya agar segera melapor ke perangkat desa atau polsek terdekat.

"Proses identifikasi lanjutan di RSUD Jombang terus dilakukan untuk mengungkap identitas korban. Juga untuk mengetahui penyebab meninggalnya korban," tambah Yogas.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE