jatimnow alexametrics

Mereka Memberikan Dukungan untuk Tim Medis yang Menangani Corona

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Budi Sugiharto
Video pemberian support pada relawan dan tim medis yang beredar di media sosial
Video pemberian support pada relawan dan tim medis yang beredar di media sosial

jatimnow.com - Sebuah video yang mengisahkan pemberian support pada relawan dan tim medis dalam menangani pandemi Virus Corona (Covid-19) beredar di media sosial (medsos), Rabu (8/4/2020).

Dalam video berdurasi 4 menit lebih itu, terlihat MC, broadcaster dan facilitator, Azza Irene Mufia mengatakan pihaknya mendedikasikan lagu lilin-lin kecil itu kepada para garda terdepan melawan Covid-19.

"Kami ingin mendedikasikan sebuah lagu bagi mereka yang berada di garda terdepan melawan Covid-19 pada tenaga medis dan juga relawan tempat kita menyandangkan harapan meski hanya sekecil lilin-lilin kecil," kata perempuan yang namanya disebut-sebut akan maju sebagai calon bupati di Pilbup Sidoarjo 2020.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Lagu 'Lilin-lilin Kecil' yang dipopulerkan oleh almarhum Chrisye itu dibawakan secara beramai-ramai oleh broadcaster dan public speaking coach, Meity Piris; dosen Unair, Rima Irmansyah; penyanyi dan pengusaha, Lenny Ayami; musisi dan penyanyi, Fadhilah Intan.

Female DJ dan model, Rara de Syorez; dokter estetik dan pengusaha, Martha Lia Fiorena; breast surgeon RS Onkologi Surabaya, Bob J Octovianus; MC dan broadcaster, Izzag Achmad; MC dan praktisi humas, Ellen Pratiwi.

Sutradara dan facilitator, Don Aryadien, broadcaster dan sport jurnalis, Bagus Priambodo, Widyaiswara Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Jatim, Zein Havelan; penyanyi dan pengusaha, Ika Putri; broadcaster, Glenn Rozanno; jurnalis, Agnes Santoso; Assistant Director of Really English Indonesia, Redta Audrey.

Tv producer/director, Yudhiasko; model dan penyanyi, Memes Prameswari;  finalis Rising Star, Fadhilah Intan; violist, Eka; dan pianis cilik, Lintang. 

Dalam video itu, terlihat para tenaga medis yang mengenakan alat pelindung diri (APD) juga membawakan tulisan yaitu 'Stand By Us By Stay At Home Please!!'.

Juga ada ucapan terima kasih kepada dokter, perawat dan relawan yang disampaikan oleh beberapa penyanyi cilik diantaraya Violeta, Saskia, Bima Sakti, Shabiyya, Queen Risma, Lintang, Neysa, Meme serta Zorra.

Di akhir video, tertulis #dirumahaja #westadbymedicalteamCovid19 #YouareourHero

 

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif