jatimnow alexametrics

Lagi, Satu PDP Corona di Sidoarjo Meninggal Dunia

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Achmad Supriyadi
Proses pemakaman seorang PDP di Sidoarjo
Proses pemakaman seorang PDP di Sidoarjo

jatimnow.com - Seorang warga dengan status pasien dalam pengawasan (PDP) Virus Corona atau Covid-19 di Kabupaten Sidoarjo meninggal dunia, Minggu (5/4/2020).

Informasi yang didapat, PDP yang meninggal dunia itu adalah seorang perempuan berusia 44 tahun warga Kecamatan Prambon, Kabupaten Sidoarjo. Pasien ini meninggal di salah satu rumah sakit swasta di wilayah Sidoarjo bagian barat.

"Inggih (benar) mas. Seorang perempuan dari Prambon status masih PDP," ungkap Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kabupaten Sidoarjo, dr. Syaf Satriawarman saat dikonfirmasi.

Menurut Syaf, jenazah PDP itu sudah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Delta Praloyo Lingkar Timur Sidoarjo dengan standar operasional prosedur (SOP) yang telah ditetapkan.

"Sudah dimakamkan sesuai SOP. Hingga hari ini tercatat ada empat PDP dan dua positif Covid-19 yang meninggal dunia di Sidoarjo," pungkasnya.

Sementara jumlah orang dalam pemantauan (ODP) di Sidoarjo tercatat 270 orang, PDP 73 orang dan positif Covid-19 sebanyak 14 pasien.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE