jatimnow alexametrics

Wabah Virus Corona

Netizen Bagikan Ratusan Masker dan Hand Sanitizer di Sidoarjo

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Achmad Supriyadi
Netizen membagikan masker dan hand sanitizer kepada pengguna jalan di Simpang Empat Prambon, Sidoarjo
Netizen membagikan masker dan hand sanitizer kepada pengguna jalan di Simpang Empat Prambon, Sidoarjo

jatimnow.com - Ratusan hand sanitizer dan masker dibagikan gratis kepada pengguna jalan di Sidoarjo untuk membantu pemerintah mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19), Minggu (5/4/2020).

Pembagian hand sanitizer dan masker gratis itu digelar di Simpang Empat Prambon, Komunitas Info Seputar Prambon dibantu Info Lantas Sidoarjo.

Koordinator aksi yang sekaligus pendiri grup Facebook Info Seputar Prambon Suprianto mengatakan, pembagian itu melihat langkanya hand sanitizer dan masker di pasaran.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

"Pembagian ini kami gelar karena sulitnya mencari hand sanitizer dan masker di pasaran bagi masyarakat untuk mencegah penyebaran Virus Corona," ujar Suprianto.

Netizen membagikan masker dan hand sanitizer kepada pengguna jalan di SidoarjoNetizen membagikan masker dan hand sanitizer kepada pengguna jalan di Sidoarjo

Sebanyak 150 hand sanitizer dan 230 masker dibagikan ke pengguna jalan yang melintas di jalan penghubung Kabupaten Sidoarjo dan Kabupaten Mojokerto itu.

"Masker dan hand sanitizer ini kami bagikan secara gratis kepada masyarakat. Tadi kami juga dibantu Polsek Prambon untuk pembagiannya," terangnya.

Suprianto berharap, kelangkaan hand sanitizer dan masker bisa segera tertangani karena banyak masyarakat yang membutuhkan demi pencegahan penyebaran Virus Corona.

"Kami prihatin dengan sulitnya mencari hand sanitizer dan masker. Semoga pandemi Virus Corona ini segera selesai dan masyarakat tidak ada lagi yang terjangkit," pungkasnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif