Driver Ojek Online dan Penumpang Tewas dalam Kecelakaan di Sidoarjo

jatimnow.com - Kecelakaan yang melibatkan sepeda motor Honda Vario bernopol W 3763 W dengan truk terjadi di Jalan Raya Sidorejo, Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo mengakibatkan dua orang tewas, Sabtu (4/4/2020).

Kedua korban adalah Mariyanto (51), warga Dusun Trosobo, Kecamatan Taman seorang pengemudi ojek online dan penumpangnya Dewi Rahmawati (26), warga Jabaran, Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo.

Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistiyono mengatakan saat di depan PT Supranusa, sepeda motor itu mendahului truk trailer yang sedang berhenti di bahu jalan.

"Sepeda motor yang dikendarai korban menyerempet truk yang berhenti tadi. Pengendara dan penumpangnya jatuh ke arah kanan," ungkap Sugeng.

"Dua orang meninggal dunia dalam kejadian ini. Pengendara motor tewas di tempat sedangkan yang dibonceng meninggal di rumah sakit," imbuhnya.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top