Berniat Pesta Sabu di Surabaya, Dua Pemuda Ditangkap

jatimnow.com - Tim Anti Bandit Polsek Simokerto menangkap dua pemuda yang akan pesta sabu. Kedua pemuda yang bernama Septian Ryan (22), dan M Rifaldi (20) ditangkap di kawasan Kupang Krajan Tengah.

Kanitreskrim Polsek Simokerto, Ipda Agus Istianto mengatakan penangkapan itu atas informasi dari masyarakat yang menyebut jika kedua tersangka membawa narkoba jenis sabu-sabu di kawasan Kupang Krajan. Diduga kuat, keduanya akan menggelar pesta sabu di kawasan tersebut.

"Sebelum kami ringkus, anggota sudah melakukan pengintaian beberapa hari. Pelaku ini kami tangkap usai mengambil ranjau sabu yang dipesannya itu," kata Ipda Agus, Jumat (3/4/2020).

Dari kedua pemuda yang tinggal di Jalan Kupang Krajan, polisi mengamankan tiga poket sabu dengan berat masing-masing 0,35 gram, 0,22 gram dan 0,20 gram serta sebuah HP dari tangan tersangka M Rifaldi.

"Barang bukti itu kami sita diantaranya dua poket dari tangan M Rifaldi dan satu poket dari tangan tersangka Septian Ryan," kata Ipda Agus.

Dihadapan penyidik, tersangka mengaku nekat mengonsumsi narkoba untuk menambah stamina saat beraktifitas.

"Akan dikonsumsi sendiri buat tambah stamina," aku Rifaldi.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top