jatimnow alexametrics

Ibu dan Anak Tewas dalam Kecelakaan di Probolinggo

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Mahfud Hidayatullah
Anggota Unit Laka Satlantas Polres Probolinggo mengevakuasi korban
Anggota Unit Laka Satlantas Polres Probolinggo mengevakuasi korban

jatimnow.com - Satu keluarga terlibat kecelakaan di Jalan Raya Desa Curahsawo, Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo. Kecelakaan itu mengakibatkan dua orang tewas, satu lainnya luka-luka.

Keluarga itu adalah pasangan suami istri Misnadi (49) dan Rahemi (45) serta anaknya bernama Abil (8). Mereka adalah warga Dusun Karnin, Desa Sumberkerang, Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo.

Kanitlaka Satlantas Polres Probolinggo Iptu Nyoman Harayasa mengatakan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 10.00 Wib, Jumat (3/4/2020). Saat itu, Misnadi membonceng istri dan anaknya menggunakan motor Honda Beat dengan nopol N 3425 QE.

"Di belakang motor yang mereka tumpangi melaju mobil Toyota Avanza bernopol P 495 EE yang dikemudikan Abdulllah (29) warga Besuk Kidul, Kecamatan Besuk, Kabupaten Probolinggo," terang Nyoman.

Sampai di lokasi, motor yang ditumpangi ketiga korban menghindari truk yang hendak parkir dengan mengambil haluan kanan. Seketika itu motor mereka tertabrak mobil Avanza.

Akibatnya, tiga orang satu keluarga itu terpental dari motor. Pengemudi motor mengalami luka, sedangkan istri dan anaknya meninggal dunia.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

"Yang meninggal adalah ibu dan anaknya. Ibunya meninggal di rumah sakit, sedangkan anaknya meninggal dunia di lokasi kejadian. Untuk ayahnya mengalami luka dan sudah dalam perawatan medis," beber Nyoman.

Kecelakaan itu saat ini dalam penanganan Penyidik Unit Laka Satlantas Polres Probolinggo.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/player-manggis-potrait.jpg