Pria Misterius Ditemukan Tewas di Pasuruan

jatimnow.com - Mayat pria tanpa identitas ditemukan di Lingkungan Kemantren, Desa Martopuro, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Rabu (25/3/2020). Mayat misterius itu ditemukan di pinggir Jalan Raya Surabaya-Malang.

"Saya kemarin malam melihatnya lewat jalan kaki di depan warung saya. Paginya saat saya mau membuang sampah, saya melihatnya terlentang di atas tumpukan sampah sekitar semak-semak pinggir jalan raya," jelas Inisiati (55), warga sekitar.

Melihat itu, Inisiati langsung meminta tolong warga. Warga kemudian berkerumun di lokasi penemuan.

"Warga tidak berani langsung mengecek kondisi jenazah. Lha sekarang lagi ramai Virus Corona," ujarnya.

Mendapat informasi itu, sejumlah anggota Polsek Purwosari dan Tim Inafis Polres Pasuruan tak lama tiba ke TKP untuk melakukan identifikasi. Hasil sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Jasad pria itu dievakuasi ke RSUD Bangil.

"Ciri-ciri korban berambut lurus, kaos warna ungu serta celana warna coklat. Umurnya sekitar 70 tahun," jelas Kapolsek Purwosari, AKP Syafiudin.

Hingga pukul 14.30 Wib, belum diketahui penyebab tewasnya korban.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top