jatimnow alexametrics

Hotel Cordela Inn Sidoarjo Dilaunching, Berikut Keistimewaannya

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Achmad Supriyadi
Hotel Cordela Inn di Jalan KH Ali Mas'ud Tiara Town Square Kav 32, Pagerwojo, Sidoarjo
Hotel Cordela Inn di Jalan KH Ali Mas'ud Tiara Town Square Kav 32, Pagerwojo, Sidoarjo

jatimnow.com - Hotel Cordela Inn resmi dilaunching, Selasa (3/3/2020). Hotel bintang dua itu berada di Jalan KH Ali Mas'ud Tiara Town Square Kav 32, Pagerwojo, Kabupaten Sidoarjo.

Launching dibuka oleh Owner Cordela Inn Sidoarjo Liem Soegito Halim, Hudi Jayanata, Edward Bintaro Atmadja, Fadlan Jayapranata, Jacob Susetyo, Washika Jayananta.

Hotel Manager Cordela Inn Sidoarjo Jameswatt Daeli, Managing Director Alfaland Group & Omega Hotel Management Kurnia Sukrisna dan Director of Operations Omega Hotel Management Aswin Drajat.

Cordela Inn memiliki sebanyak 51 kamar yang sudah di-soft opening pada Minggu (2/2/2020) dan hari ini resmi dibuka atau grand opening.

Jameswatt Daeli mengatakan, manejemen memilih Sidoarjo sebagai awal pembangunan hotel pertama di Jawa Timur karena memiliki daya tarik seperti tempat wisata, budaya, sejarah dan dekat dengan Bandara Internasional Juanda.

Launching Hotel Cordela Inn SidoarjoLaunching Hotel Cordela Inn Sidoarjo

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

"Hotel yang saat ini paling dicari adalah yang bisa dimanfaatkan sebagai tempat penyelenggaraan meeting. Incentive Convention and Exhibition (MICE) untuk kegiatan pemerintah dan juga korporat. Cordela Inn Sidoarjo juga mendukung MICE skala medium serta menyediakan ruangan meeting yang terkoneksi dengan rooftop kafe kekinian," ujar Jameswatt.

Ia menambahkan, saat ini Cordela Inn Sidoarjo memberikan promo sampai Maret dengan harga Rp 275.000, per net, per kamar, per malam.

"Harga bersahabat itu sudah termasuk breakfast untuk dua orang," tambah Jameswatt.

Cordela Inn Sidoarjo memiliki fasilitas meeting, incentive, convention dan exhibition skala medium. Cordela Inn Sidoarjo dilengkapi 51 kamar dengan berbagai tipe, 23 smart room, 26 deluxe room dan 2 deluxe business room (connecting room). Ukuran kamar mulai dari 11-24 meter persegi.

Fasilitas dalam hotel dilengkapi dengan free wi-fi 24 jam, sekuriti 24 jam, bathroom amenities, local & international TV channels.

"Sejak dibuka soft opening tamu yang datang membanggakan. Bulan November mendatang kami sudah dibooking semua kamar," jelasnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif