Melihat Persiapan Seleksi Kompetensi Dasar CPNS di Ponorogo

jatimnow.com - Tim panitia seleksi daerah dan Kantor Regional (Kanreg) 2 Badan Kepegawaian Negara (BKN) Jawa Timur melihat persiapan sarana dan prasarana jelang pelaksanaan tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ponorogo.

Tercatat, ada 8.146  akan mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan akan bersaing memperebutkan kuota 503 CPNS Ponorogo yang akan dilaksanakan pada Sabtu (15/2) nanti.

Kepala Kanreg 2 BKN Jawa Timur, Tauchid Jatmiko mengatakan pengecekan itu mulai dari persiapan sarana dan prasarana serta jaringan dengan komputer.

"Kami lakukan tes respon. Cek beban untuk pelaksanaan server dan sebagainya sehingga bisa berjalan," katanya, Kamis (13/2/2020).

Sesuai laporan, baik dari panitia Kabupaten Madiun, Kabupaten Pacitan dan Kabupaten Ponorogo, nantinya akan dilakukan simulasi.

"Besok simulasi untuk persiapan. Jadi gladi bersih supaya panitia panselda maupun BKN itu siap pada saat pelaksanaan dan antisipasi lebih awal kalau ada potensi-potensi yang mempengaruhi kelancaran pelaksanaan," jelasnya.

"Kita cek dua sarana prasarana dan jaringan, saya kira sudah bagus dan memenuhi standar," imbuhnya.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top