Buntut Korupsi MKP, KPK Periksa Mantan Ketua KPU Mojokerto

jatimnow.com - Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) masih melakukan pemeriksaan beberapa saksi yang diduga mengetahui kasus tindak pidana pencucian uang (TPPU) yang menjerat mantan Bupati Mojokerto Mustofa Kamal Pasa (MKP).

Terbaru, Penyidik KPK memeriksa Mantan Kepala Bidang Penataan Ruang PUPR Renaldi Rizal Sabirin yang saat ini menjabat Kabag Pembangunan Pemkab Mojokerto; mantan Ketua KPU Mojokerto dua periode Ayuhanafiq dan Ketua DPD Nasdem Gresik Saiful Anwar, Jumat (24/1/2020).

Dari pantauan jatimnow.com, Siti Fatimah, ibunda MKP kembali mendatangi gedung lantai dua Wira Pratama Polres Mojokerto Kota yang digunakan sebagai tempat pemeriksaan.

Baca juga: 

Ibunda MKP itu terlihat memegang map berwarna biru dengan mengenakan baju motif bunga-bunga dan jilbab hijau serta memakai masker. Fatimah hanya sekitar 10 menit masuk di ruang pemeriksaan.

Saat ditanyai oleh sejumlah wartawan, ibunda MKP kembali tidak melontarkan sepatah katapun dan memilih terus melangkahkan kakinya ke mobil yang berada di area parkir.

Sementara mantan Ketua KPU Mojokerto Ayuhanafiq mengakui bila dirinya ditanya seputar sumber keungan MKP.

"Saya ditanya sumber keuangan Pak MKP, saya jawab tidak tahu. Hari ini saya dibuat surat pernyataan sumber anggaran MKP," ungkap Ayuhanafiq.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top