Sering Kesurupan, Pria asal Blitar Tewas Gantung Diri

jatimnow.com - Supriono (42) warga Kelurahan/Kecamatan Srengat ditemukan tewas gantung diri di rumahnya.

Ia ditemukan tewas tergantung di dalam kamar dengan menggunakan kabel listrik oleh istrinya yang bernama Jiati.

Kasubag Humas Polres Blitar Kota, Ipda Wahyu Jatmiko mengatakan dari hasil olah TKP dan pemeriksaan saksi jika Supriono terlihat memiliki gelagat aneh setelah sebelumnya pernah tercebur ke dalam sumur.

"Sehari sebelumnya, korban ini tercebur ke dalam sumur. Kami juga melakukan penyelamatan waktu itu. Setelah itu, para saksi mengatakan kalau korban itu seperti orang kesurupan dan sulit diberi tahu," katanya, Selasa (21/1/2020).

Para saksi mengatakan semenjak insiden korban tercebur sumur, kerabat selalu mengawasi korban. Pada saat itu, korban yang sedang berbincang dengan keluarga lalu pamit ke kamar mandi.

Tiga puluh menit berselang, korban tidak keluar. Salah satu keluarga lalu mengabari Jiati (41) istri korban. Jiati lalu bergegas mencari Supriono.

Istrinya histeris melihat suaminya menggantung dengan seutas kabel di kuda-kuda kamar. Beberapa anggota keluarga dan tetangga kemudian melapor ke aparat desa dan dilanjutkan ke polisi.

Setelah dilakukan pemeriksaan, pihak keluarga tidak menghendaki korban untuk dilakukan autopsi.

"Kami tidak menemukan bekas atau tanda penganiayaan pada tubuh korban. Kami menemukan luka babras pada punggung bekas luka terjatuh dari sumur sebelumnya dan pada kemaluan mengeluarkan seperma. Keluarga membuat surat pernyataan keberatan untuk diotopsi," tukasnya.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top