Pilwali Surabaya 2020

Ajak Bu Jumantik Berompi Logo Pemkot, Sosialisasi Armuji Disoal

jatimnow.com - Sosialisasi politisi PDIP, Armuji dengan memobilisasi ibu-ibu Juru Pemantau Jentik (Jumantik ) yang mengenakan rompi warna merah berlogo Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya menuai sorotan.

"Kalau menurut aturan itu tidak dibenarkan," tegas Ketua Komisi A DPRD Surabaya, Pertiwi Ayu Khrisna kepada jatimnow.com, Selasa (21/1/2020).

Baca juga:  Acara Armuji dengan Bu Jumantik: Sebaiknya Tidak Pakai Logo Pemkot

Kegiatan Armuji di Gedung Wanita Kalibokor itu sebagai sosialisasi dirinya sebagai calon wakil wali kota (cawawali) Kota Surabaya yang berkeinginan menggandeng Kepala Bappeko, Eri Cahyadi sebagai calon wali kota. Mereka ingin menjadi penerus Wali Kota Tri Rismaharini.

Politisi Partai Golkar ini berharap acara - acara sosialisasi untuk pemenangan yang lain tidak menggunakan atau melibatkan birokrasi serta fasilitas pemerintah.

"Apalagi dengan menggunakan fasilitas APBD, amat sangat tidak dibenarkan," ujarnya.

Sebelumnya, dalam sosialisasi yang dilaksanakan di Gedung Wanita Kalibokor, Surabaya, pada Senin (20/1/2020), gambar panggung didesain seperti kampanye, terdapat gambar duet Kepala Bappeko Eri Cahyadi dan Armuji. Juga tertulis di panggung 'Penerus Ibu Prisma'.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top