Pilwali Surabaya 2020

Masyarakat Tionghoa Dukung Machfud Arifin Jadi Wali Kota Surabaya

jatimnow.com - Masyarakat Tionghoa yang tergabung dalam Yayasan Warisan Kasih Surabaya meminta mantan Kapolda Jatim Irjen Pol (Pur) Machfud Arifin maju dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Surabaya Tahun 2020.

Mereka siap mendukung Machfud Arifin untuk meneruskan Wali kota Tri Rismaharini memimpin Surabaya.

Ketua Yayasan Warisan Kasih Surabaya Erlin Sanjaya menilai Machfud Arifin sebagai sosok pemimpin yang diinginkan masyarakat untuk Surabaya ke depan.

"Karena kami peduli dengan kota kami Surabaya. Untuk itu, ribuan masyarakat Tionghoa di Surabaya meminta Bapak Machfud Arifin menjadi Wali Kota Surabaya," ujar Erlin, Minggu (19/1/2020).

Ia menerangkan, kepemimpinan Machfud Arifin sudah teruji saat berdinas di kepolisian. Bahkan menurutnya, saat menjabat Kapolda Jatim, Machfud dinilai berhasil dan mencatatkan banyak prestasi. Ia pun yakin Machfud Arifin mampu membawa perubahan untuk Surabaya menjadi lebih maju dan lebih baik lagi.

"Kami sudah melihat keberhasilan dan banyak prestasi yang dicapai Bapak Machfud saat menjadi pimpinan di Polda Jatim. Untuk itu, kita masyarakat Tionghoa di Surabaya sangat yakin Surabaya membutuhkan sosok Bapak Machfud untuk memimpin Surabaya ke depan menjadi lebih maju," tuturnya.

Sementara itu, Pembina Yayasan Warisan Kasih Lita Machfud Arifin berharap, dengan perkenalan tersebut, Machfud Arifin mendapat dukungan dari masyarakat Surabaya untuk memimpin Surabaya ke depan.

"Harapan untuk masyarakat dapat memberi dukungan kepada Bapak Machfud untuk menjadi Walikota Surabaya," tambah Lita saat menggelar kegiatan berbagi pada masyarakat Tionghoa di Surabaya.

Lita optimis, Machfud Arifin dapat meningkatkan kesejahteraan, kesehatan dan pendidikan semua kalangan masyarakat Surabaya.

"Ke depannya, kami dapat membantu menyejahterahkan masyarakat dari kalangan mana pun dan meningkatkan kesehatan masyarakat di Surabaya," jelasnya.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top