Dijamin Segar dan 'Cantik', Aneka Sayur di PIOS Selalu Ludes Terjual

jatimnow.com - Selain buah, Pasar Induk Osowilangun Surabaya (PIOS) juga menjadi induk perdagangan sayur. Aneka sayur segar nan 'cantik' yang dijual para pedagang di sini, selalu ludes terjual.

Seperti dikatakan oleh Tutik, salah satu pedagang sayur yang membuka lapak di Blok F Pasar Induk Osowilangun Surabaya.

Perempuan asal Kecamatan Karang Ploso, Kabupaten Malang itu mengatakan, dalam sehari saja, dirinya bisa menjual aneka sayur segar sebanyak kurang lebih 2,5 ton. Sayur-sayur segar itu ia dapatkan dari para petani di wilayah Malang.

"Saya ke sini bawa mobil pikap sendiri. Kapasitasnya sekitar dua setengah ton. Alhamdulillah dagangan saya selalu habis," ucap Tutik kepada jatimnow.com, Jumat (17/1/2020).

Adapun aneka sayur yang dijual Tutik dan para pedagang sayur lainnya di PIOS meliputi selada, brokoli, kol, buncis, wortel, lobak, terong bulat dan lainnya.

Setelah mendapat pasokan dari para petani di Malang, Tutik kemudian menuju PIOS. Setelah sampai di PIOS, Tutik pun langsung membuka lapaknya. Jaminan aneka sayur yang segar dan 'cantik', membuat lapak Tutik dan pedagang sayur lainnya di PIOS diserbu pembeli.

"Alhamdulillah selama berjualan di PIOS, dagangan saya selalu ludes terjual, ungkap Tutik.

 

Berita ini kerjasama antara Pasar Induk Osowilangun Surabaya (PIOS) dengan jatimnow.com

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top