Tiga Artis ini Janji Penuhi Panggilan Polisi Terkait Investasi Bodong

jatimnow.com - Beberapa artis atau publik figur yang diduga terlibat dalam investasi bodong beromzet Rp 750 miliar, akan diperiksa penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jatim.

"InsyaAllah Minggu depan ada beberapa publik figur yang sudah konfirmasi ke sini," kata Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan saat jumpa pers dengan Kabid Humas, Dirreskrimsus, Wadirreskrimsus di Gedung Patuh, Mapolda Jatim, Jalan A Yani, Surabaya, Jumat (10/1/2020).

Beberapa artis atau publik figur yang akan memenuhi panggilan Penyidik Polda Jatim yaitu berinisial, EDP, MP dan HN.

"Sudah terkonfirmasi akan datang Minggu depan, mulai Senin, Selasa dan Rabu," ujarnya.

Baca juga: 

Sedangkan publik figur lainnya, teridentifikasi berinisial PM, ID, ZG, UGB dan MJ. Mereka juga akan dipanggil semua untuk dimintai keterangan.

"Ini juga akan kami panggil semuanya, karena ini terkait dengan mekanisme operasioanl daripada perusahaan (PT Kam and Kam)," terang Luki.

Selain itu, para publik figur juga ada yang mengembalikan reward dari investasi bodong tersebut. Namun Luki belum bisa memastikan apakah artis atau publik figur itu statusnya akan meningkat dari saksi menjadi tersangka.

"Kita akan dalami penyidikan bagaimana nanti akan diketahui. Kita belum berani menyatakan itu. Yang jelas orang-orang ini kita periksa. Kalau tidak datang, kita jemput, sesuai tahapannya," tambahnya.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top