Viral Video Pria Onani di Atas Motor

jatimnow.com - Video yang mempertontonkan adegan seorang pria melakukan masturbasi atau onani di atas motor Yamaha Nmax berwarna merah, viral di media sosial Facebook, Rabu (8/1/2020).

Video itu diposting pertama kali oleh sebuah akun ke salah satu grup Facebook yang ada di Sidoarjo. Video itu berdurasi 20 detik.

"Fokus ng wong seng gae spd nmax...pipis jelly alias onani ng pinggir embong. 2020 tambah sangar ae wong2 iki. Lokasi sekitar SMK 10 November Sidoarjo. (Fokus kepada orang yang di sepeda motor, onani di pinggir jalan. Tahun 2020, tambah sangar orang-orang ini)," tulis akun Facebook tersebut.

Postingan itu langsung mendapat banyak komentar warganet. Namun tak berselang lama, postingan itu hilang, kemungkinan besar dihapus admin grup Facebook tersebut.

Akan tetapi, akun lain juga memposting video yang menunjukkan seorang pria memakai helm warna merah, kaos berwarna merah dan celana jeans itu asyik memainkan alat vitalnya, tanpa menghiraukan situasi di sekitarnya.

"Wong kelainan iku, nanggonku yo tauh onok ngono tp diancam arep dibakar hidup2 saiki wes gk tauh muncul. (Orang kelainan itu, di tempatku ya pernah ada seperti itu tapi diancam akan dibakar hidup-hidup sekarang tidak pernah muncul)," tulis sebuah akun dalam kolom komentar.

Akun lain menuliskan, dirinya khawatir jika orang yang ada di video melakukan aksi tidak senonoh itu di sekolah.

"Bahaya luuuur orang kyak gtu...takut nya k sekolah" SD SMP bahaya untuk ank anak. (Bahaya lur orang kayak itu takutnya ke sekolah-sekolah SD SMP bahaya untuk anak-anak)," tambahnya.

Dari video yang dilihat jatimnow.com, aksi tak senonoh pria pengendara motor Nmax itu direkam seseorang dari seberang jalan. Dia melakukan onani dalam kondisi kaca helm ditutup.

Pria nekat itu beraksi di atas motornya, tepat di tepi jalan raya. Sedangkan di samping jalan raya itu, tampak areal persawahan.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top