Bus Harapan Jaya Tabrak Motor, Ibu Kritis dan Anaknya Terluka

jatimnow.com - Seorang ibu dan anak yang sedang mengendarai motor ditabrak dari belakang oleh bus Harapan Jaya di Jalan Jatengkusumo, Kecamatan Kedungwaru, Tulungagung, Sabtu (4/1/2020).

Korban adalah Siti Rokhani (34), warga Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung bersama anaknya Rivan (5). Mereka kini mendapat perawatan intensif di ruang IGD RSUD dr Iskak Tulungagung.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Tulungagung, Iptu Diyon Fitrianto menjelaskan kecelakaan ini melibatkan bus Harapan Jaya bernopol AG 7845 UR yang dikemudikan oleh Darwali (58) warga Kecamatan Tulungagung dengan sepeda motor nopol AG 3047 RAA yang dikendarai oleh korban.

Kedua kendaraan ini melaju dari arah selatan menuju utara. Diketahui korban hendak berbelok ke arah timur.

"Korban ditabrak dari arah belakang oleh bus Harapan Jaya," ujarnya.

Kerasnya benturan membuat sepeda motor korban masuk ke bawah kolong bus. Korban Siti Rokhani yang kritis kini mendapat perawatan di ruang red zone IGD RSUD Dr Iskak, sedangkan anaknya mengalami luka ringan.

"Keduanya langsung kami bawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Untuk sopir masih kita periksa sebagai saksi," pungkasnya.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top