Isuzu Panther Terguling di Tol Ngawi, Enam Penumpang Terluka

jatimnow.com - Mobil Isuzu Panther bernopol D 1272 ABV mengalami kecelakaan dan terguling di Jalan Tol Solo – Ngawi di KM 568, masuk Desa Jenggrik, Kecamatan Kedungggalar, Kabupaten Ngawi, Sabtu (4/1/2019).

"Subuh tadi kejadiannya. Ini baru selesai evakuasi. Tidak ada korban meninggal dan penumpang terluka," kata Kanit Laka Sat Lantas Polres Ngawi, Iptu Cipto Utoyo.

Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi, Isuzu Panther yang dikemudikan Susanto (38), membawa keluarganya yang berasal dari Kabupaten Sleman, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Mobil berpenumpang 7 orang itu melaju dari barat menuju timur atau Surabaya. Mobil sempat oleng dan penumpang berusaha mengingatkan pengemudi.

"Pengemudi sempat ditegur, namun katanya tidak mendengar. Diduga pengemudi mengantuk mengakibatkan mobil oleng kemudian selip dan terguling ke pinggir jalur tol," ujarnya.

"Pengemudi dan satu penumpang lain tidak terluka. Yang terluka total ada 6 orang," imbuhnya sambil menyebut korban yang terluka kemudian dibawa ke Rumah Sakit Islam Artian Husada.

Keenam penumpang yang terluka adalah Suyanto (35), Harno Sumitro (65), Sri Suwarti (55), Basirun (55), Sukir (52), dan Sumiyem (55).

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top