3 Pengeroyok Pria Hingga Tewas Bersimbah Darah di Sidoarjo Diringkus

jatimnow.com - Polisi menangkap tiga pelaku pengeroyokan terhadap Salim Azhari, warga Dusun lll Seritanjung, Kecamatan Tanjung Lubuk, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan yang tewas bersimbah di Krian, Sidoarjo.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan, pelaku teridentifikasi berjumlah empat orang. Tiga pelaku ditangkap, satu lainnya tengah diburu oleh Tim Satreskrim.

"Sementara kami menangkap tiga dari empat pelaku pengeroyokan di Krian, Sidoarjo. Korban mengalami luka tusuk dan meninggal dunia di lokasi," kata Zain saat dihubungi, Kamis (2/1/2020).

Baca juga:  Pria asal Sumatera Selatan Tewas Bersimbah Darah di Sidoarjo

Ketiga pelaku itu adalah Candra, Aswan dan Dimas yang merupakan warga sekitar tempat kejadian perkara dan sudah ditetapkan sebagai tersangka.

"Ketiganya sudah kami tetapkan sebagai tersangka," bebernya.

Zain menambahkan, pengeroyokan itu dilakukan para pelaku karena diduga korban sempat perang mulut sebelum kejadian. Para pelaku yang emosi kemudian melakukan penusukan terhadap korban.

"Satu pelaku berinisial I masih kami kejar dan doakan agar segera tertangkap," pungkasnya.

Korban ditemuka tewas di depan jalan masuk ke Kampung Baru, Keboharan, Krian, Sidoarjo. Mayat korban ditemukan pertama kali oleh seorang penjaga warung kopi sekitar pukul 04.00 Wib, Rabu (1/1/2019).

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top