Dua Pengendara Motor Dilaporkan Tewas Terlindas Truk di Gresik

jatimnow.com - Dua pengendara motor Honda Vario bernopol W 6621 HM tewas terlindas dump truck dengan nopol H 1937 BN, di Jalan Pantura Desa Wadeng, Kecamatan Sidayu, Kabupaten Gresik, Minggu (29/12/2019).

Khoirudin salah satu saksi mata menyebut, salah satu korban diketahui bernama Kholisatul Ilmiyah (18), warga Desa Campurejo, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik. Korban dan temannya naik motor berboncengan melaju dari arah timur ke barat.

"Keduanya perempuan masih remaja sekitar umur 20 tahun. Kalau yang satunya masih belasan tahun," ucap Khoirudin.

Sampai di Dusun Brak Wadeng, ada proyek pemasangan gorong-gorong sehingga terjadi penyempitan jalan. Kondisi jalan juga sedikit licin karena jalan berlapis material pasir.

"Mungkin karena jalan menyempit sehingga agak macet. Kemudian pengendara motor ini terjatuh ke kanan, kebetulan di sampingnya ada dump truck," jelasnya.

Akibat terlindas truk, kedua pengendara tersebut langsung meninggal di lokasi kejadian. Warga kemudian menghubungi Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Sekapuk untuk mengevakuasi kedua korban.

Sementara sopir dump truck yang diketahui asal Tuban langsung diamankan oleh Petugas Satpam PT Polowijo yang lokasinya tak jauh dari tempat kejadian.

Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top