Motor Tersambar Kereta Api di Sidoarjo, Seorang Pelajar Kritis

jatimnow.com - Sebuah motor Honda Grand bernopol W 4929 PK tersambar Kereta Api Jenggala di KL 400.60, Desa Kedungsugo, Kecamatan Prambon, Kabupaten Sidoarjo, Senin (2/12/2019).

Akibat kecelakaan itu, satu orang mengalami luka parah atau kritis, satu lainnya selamat. Korban kritis bernama Sindi Fatiasari (14), sedangkan korban selamat bernama Astrid Wahyu Arin Agustin (15), keduanya warga Desa Kedungsugo, Kecamatan Prambon, Kabupaten Sidoarjo.

Kapolsek Prambon AKP Sumarsono mengatakan, korban saat itu berboncengan. Saat sampai di perlintasan kereta api tanpa palang pintu, motor yang mereka tumpangi tersambar Kereta Api Jenggala jurusan Sidoarjo-Mojokerto.

"Korban dan temannya ini pulang sekolah, setibanya di perlintasan tanpa palang pintu, kereta api itu melaju, sehingga motor mereka tersambar. Diduga korban tidak mengetahui ada kereta api yang akan melintas," terang Sumarsono.

Korban Sindi Fatiasari terlempar sekitar 10 meter setelah motornya tersambar kereta api itu. Sedangkan motor yang ditumpangi keduanya, mengalami kerusakan parah.

"Korban sempat turun, tapi tidak bisa terhindar dari tabrakan, sedangkan temannya selamat. Korban kritis dan dibawa ke Rumah Sakit Prof dr Soekandar Mojosari," pungkasnya.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top