Aplikasi AXISnet, Biar Internetan Asik Terus

jatimnow.com - Anda pernah menghitung pemakaian internet dalam sehari? Biasa berapa jam sih? Ternyata, kebanyakan orang biasanya menghabiskan waktu mereka untuk surfing di internet sekitar 3 hingga 5 jam setiap harinya, bahkan ada yang hingga 6 sampai 8 jam lho.

Apalagi dengan teknologi yang sekarang semakin canggih, makin mudah juga setiap orang untuk akses internet, kapanpun dan di manapun. Nah, bila sedang seru internetan, biasanya setiap orang punya beragam kegiatan yang dilakukan. Ada yang sebatas browsing-an saja, ada juga yang membuka aplikasi.

Aplikasinya apa aja sih biasanya? Tidak jauh-jauh, ternyata banyak di antara anda membuka aplikasi sosial media, mulai dari Instagram, Facebook hingga Twitter. Namun tidak sedikit pula yang membuka aplikasi streaming online seperti Youtube.

Beberapa di antara anda juga banyak yang sering menggunakannya untuk membuka aplikasi streaming musik. Dan ternyata, banyak juga di antara anda yang menggunakan untuk main online mobile gaming. Intinya banyak sekali hal-hal yang bisa dan biasa dilakukan melalui penggunaan internet.

Saking seringnya orang menggunakan internet, kadang suka lupa jika ternyata kuota paket internet sudah tinggal sedikit lagi atau masa aktif paket internet sudah mau habis.

Jadinya, pas lagi asik browsing-an, nontonin vlog orang atau lagi seru stalking Instagramnya gebetan, tanpa sadar pulsa terpakai. Sebel banget kan kalau kayak gitu?

Sekarang, dengan aplikasi AXISnet, kamu tidak perlu khawatir lagi kalau pulsa kamu ketarik tanpa sengaja. Karena ada fitur lock button, di mana kamu bisa kunci pulsa kamu.

Tidak cuma itu lho, di AXISnet, semuanya jadi makin gampang. Cek pulsa, cek kuota bahkan beli kuota semuanya jadi lebih mudah. Kamu juga bisa dapetin promo terbaik dari AXIS cuma di aplikasi AXISnet.

Tunggu apalagi? Buruan download aplikasi AXISnet sekarang di Play Store atau App Store! Untuk info lebih lanjut cek di www.axisnet.id/axisnet.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top