jatimnow alexametrics

Terjatuh dari Motor, Seorang Jambret asal Mojokerto Diamuk Massa

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Achmad Supriyadi
Pelaku penjambretan yang tertangkap warga di Mojokerto
Pelaku penjambretan yang tertangkap warga di Mojokerto

jatimnow.com - Seorang pelaku penjambretan tertangkap dan diamuk massa di Jalan Raya Lingkungan Kedungturi, Kelurahan Meri, Kecamatan Kranggan Kota Mojokerto.

Pelaku adalah Sigit Dwi Jayanto (32) warga Dusun Ngogri RT 01 RW 01, Desa Kedungsari, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto.

Kasatreskrim Polres Mojokerto Kota, AKP Ade Warokka mengatakan aksi penjambretan itu terjadi pada Minggu (24/11/2019) pukul 01.30 Wib dini hari.

Saat itu korban yang bernama Hana Yang Roswita asal Jombang pulang dari bekerja di Sunrise Mal.

"Pelaku yang mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion nopol S 3040 QX tiba-tiba merampas tas yang berisikan hp dan baju milik korban," kata Ade, Selasa (26/11/2019).

Berhasil merampas tas milik korban, lanjut Ade, pelaku menggeber sepeda motornya. Korban yang saat itu digonceng temannya mencoba mengejar pelaku sambil berteriak minta tolong.

"Saat di Jalan Kahuripan, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto pelaku yang menaiki sepeda motor itu terjatuh dan berhasil diamankan oleh korban dibantu warga sekitar," ujar mantan Kasatreskrim Polres Bondowoso ini.

Saat ini pelaku dan beberapa barang bukti diamankan di Mapolres Mojokerto Kota untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif