jatimnow alexametrics

Suami Istri Asal Nganjuk Tewas dalam Kecelakaan di Jombang

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Achmad Supriyadi
Jasad suami istri yang tewas dalam kecelakaan dievakuasi ke RSUD Jombang
Jasad suami istri yang tewas dalam kecelakaan dievakuasi ke RSUD Jombang

jatimnow.com - Pasangan suami istri (pasutri) asal Nganjuk pengendara motor tewas dalam kecelakaan dengan mobil Daihatsu Luxio bernopol B 1272 SKW di Jalan Raya Desa Karangmojo, Kecamatan Plandaan, Kabupaten Jombang.

Suami istri itu tewas di lokasi kejadian. Keduanya bernama Sukawi (48) dan Patemi (37), warga asal Desa Jatipunggur, Kecamatan Lengkong, Kabupaten Nganjuk.

Kanit Laka Satlantas Polres Jombang Iptu Sulaiman mengatakan, pasutri itu mengendarai motor Honda Beat dengan nopol AG 5025 XM. Motor itu melaju dari arah selatan menuju ke utara.

Sedangkan mobil Daihatsu Luxio dikemudikan oleh Teguh Pratama (18), warga asal Desa Tulungagung, Kecamatan Kertasemaya, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

"Mobil melaju dari arah berlawanan. Diduga haluan mobil terlalu ke kanan dan jarak yang terlalu dekat sehingga kecelakaan tidak dapat dihindari," terang Sulaiman, Minggu (24/11/2019).

Kedua korban tewas setelah terpental dari motor dan mendarat ke aspal jalan hingga terluka parah. Kedua janazah korban oleh anggota Unit Laka Satlantas Polres Jombang, kemudian dievakuasi ke RSUD Jombang.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

"Untuk dua kendaraan yang terlibat kecelakaan, sudah kami amankan di Kantor Satlantas Polres Jombang. Pengemudi Luxio juga kita mintai keterangan," tambah Sulaiman.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif