jatimnow alexametrics

Pemilik 2 Mobil yang Terbakar di Pasar Bendul Merisi Belum Terungkap

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Farizal Tito
Mobil bekas kebakaran Pasar Beras Bendul Merisi/ foto istimewa
Mobil bekas kebakaran Pasar Beras Bendul Merisi/ foto istimewa

jatimnow.com - Identitas delapan dari 10 pemilik mobil yang terbakar di Pasar Bendul Merisi pada Sabtu (16/11/2019) lalu terungkap.

Kedelapan kendaraan yang turut terpanggang dalam peristiwa kebakaran itu adalah 1 unit Toyota Kijang Inova dan 1 unit Honda CRV milik Nur.

1 unit Toyota Kijang LGX milik Kacong dan 1 unit Honda CRV milik Sahril dan 1 unit motor milik Iwan. Sedangkan 4 unit mobil lain yang belum diketahui jenis maupun merknya diketahui dimiliki oleh Nuh.

"Untuk sementara pemilik kendaraan bermotor yang bisa di data penyidik yang dibantu Pak Bhabin sebanyak 8 unit mobil dan 1 sepeda motor. Untuk identitas 2 unit mobil lain belum bisa terdata karena plat nomor juga turut hangus terbakar," jelas Ipda Arie Pranoto, Kanit Reskrim Polsek Wonokromo, Senin (18/11/2019).

Sebelumnya, Nurrudin warga Bendul Merisi Besar Timur no 80 menunjukan STNK mobil Toyota Yaris bernopol L 1915 I yang terbakar saat tengah parkir di Pasar Bendul Merisi di Wonokromo pada polisi.

"Kemarin yang kami periksa ada dua orang, yakni saksi mata kejadian tersebut dan satu orang pemilik mobil," ujarnya.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

"Silahkan bagi pemilik kendaraan lainnya yang terbakar untuk melapor ke kami, tentu dengan membawa surat bukti kepemilikan," tambahnya.

Kendaraan terbakar itu diketahui tengah parkir di dalam pasar yang berada di depan Rumkit AL dr Ramelan.

 

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif