jatimnow alexametrics

Lima Kambing di Sidoarjo Gagal Dicuri, Ini Penampakannya

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Achmad Supriyadi
Penampakan lima kambing milik warga Sukodono, Sidoarjo yang gagal dicuri (Foto: Istimewa)
Penampakan lima kambing milik warga Sukodono, Sidoarjo yang gagal dicuri (Foto: Istimewa)

jatimnow.com - Komplotan pencuri ternak hampir membawa kabur lima kambing milik Abdurrochman Mukti (45), warga Desa Ngaresrejo Patar Lor, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sidoarjo.

Lima kambing itu ditemukan di area persawahan yang berjarak 500 meter dari kandang. Kambing itu ditemukan sudah dimasukkan dalam karung berwarna biru sedangkan kakinya diikat.

Istri Abdurrochman Mukti, Supriatin (52) mengatakan, sekitar pukul 05.00 Wib salah satu tetangganya memberitahu kalau kambing miliknya berkeliaran di jalan.

"Saya langsung melihat ke kandang dan betapa kagetnya kambing saya sudah tidak ada di kandang," kata Supriatin, Rabu (13/11/2019).

Warga melihat lima kambing yang gagal dicuri di Sukodono, SidoarjoWarga melihat lima kambing yang gagal dicuri di Sukodono, Sidoarjo

Ia menambahkan, pintu kandang sudah ditutup dengan menggunakan tali tambang. Dirinya curiga mengapa kambingnya bisa keluar sendiri dari kandang.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

"Kalau keluar sendiri kayaknya tidak mungkin. Ikatan tali pintu kandang cukup erat. Sebetulnya malam hari kambing saya bersuara terus tapi saya tidak ada perasaan aneh. Kata warga, pelaku diteriaki oleh warga dan tidak sempat membawa kambing saya," tambahnya.

Sementara itu, Kapolsek Sukodono AKP Eka Anggriana menyebut, kejadian percobaan pencurian hewan ternak itu memang benar.

"Benar, saat ini masih dalam penyelidikan," tandasnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/player-manggis-potrait.jpg