jatimnow alexametrics

Polisi Sisir Sungai di Kota Mojokerto Tempat Tulang Manusia Ditemukan

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Achmad Supriyadi
AKP Ade Warokka tunjukkan tulang yang ditemukan di Sungai Brangkal Mojokerto
AKP Ade Warokka tunjukkan tulang yang ditemukan di Sungai Brangkal Mojokerto

jatimnow.com - Satreskrim Polres Mojokerto Kota melakukan penyisiran di bantaran Sungai Brangkal di lingkungan Juritan, Jalan Riyanto, Kecamatan Prajurit Kulon.

Penyisiran dilakukan polisi terkait penemuan tulang manusia bagian kaki, pinggul dan punggung pada Sabtu (5/10/2019) lalu.

Baca juga:  Tulang Manusia Ditemukan di Tepi Sungai Kota Mojokerto

Kasatreskrim Polres Mojokerto Kota, AKP Ade Warokka mengatakan dari hasil forensik RS Bhayangkara Polda Jatim menyatakan bahwa tulang yang ditemukan itu adalah tulang manusia.

"Penyisiran dilakukan karena hasil dari forensik yang ditemukan adalah kerangka manusia," kata AKP Ade, Selasa (12/11/2019).

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

Dari hasil forensik, tulang yang ditemukan itu berjenis kelamin laki-laki dan diperkirakan berusia 35 hingga 40 tahun saat meninggal.

"Kata salah satu saksi yang kami interogasi, dia pernah melihat saat dia duduk di bangku SD dan saat ini dia duduk di SMA. Berarti sudah sekian tahun berlalu dan saat dia SMA dia kembali menemukan kerangka itu," tukasnya.

Mantan Kasatreskrim Polres Bondowoso ini menambahkan jika ada warga masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga bisa melaporkan ke polisi.

"Sudah dua orang kami mintai keterangan. Misalnya ada keluarga merasa kehilangan anggota keluarga bisa kita lakukan tes DNA. Hasil DNA korban sudah ditemukan tinggal mencocokkan saja dengan keluarga semisal ayah, ibu dan anak," pungkasnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif