Mayat Tinggal Tulang Belulang Ditemukan di Lahan Tebu Mojokerto

jatimnow.com - Sesosok mayat ditemukan di lahan tebu yang berada di Dusun Kedawung, Desa Gemekan, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto.

Kondisinya tinggal tulang belulang dan terlihat mulai menghitam. Korban memakai baju dan celana saat ditemukan pertama kali oleh Gufron pemilik lahan tebu.

"Pekerja melihat ada penemuan itu sekitar pukul 07.00 Wib, lalu melapor ke kepala dusun dan dilanjutkan melapor ke Polsek Sooko," kata Gufron, Senin (30/9/2020).

Polsek Sooko beserta tim inafis Polres Mojokerto datang di lokasi untuk melakukan olah TKP. Petugas menemukan sejumlah selimut di sekitar lokasi penemuan mayat.

Sementara itu Kapolsek Sooko AKP Amat menyebut, jenis kelamin korban maupun usia belum diketahui karena mayat sudah menjadi tulang belulang.

"Belum tahu jenis kelamin maupun usia korban. Yang jelas mayat tersebut sudah tulang belulang, memakai kaus dan celana. Ditubuh korban juga tidak ditemukan identitas," ungkap mantan Kasat Sabhara Polres Mojokerto Kota ini.

Amat menambahkan, pihaknya juga sudah mempertanyakan ke kepala desa dan kepala dusun apa warga sekitar kehilangan anggota keluarga atau tidak.

"Sudah kami tanya, warga sekitar sini tidak ada yang merasa kehilangan anggota keluarga. Bisa dipastikan korban bukan merupakan warga Gemekan, Sooko. Jenazah dibawa ke rumah sakit Prof dr Soekandar Mojosari," pungkasnya.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top