jatimnow alexametrics

Kecelakaan Beruntun Libatkan 3 Kendaraan di Ngawi

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Mita Kusuma
Polisi meminta keterangan atas tabrakan beruntun di Ngawi
Polisi meminta keterangan atas tabrakan beruntun di Ngawi

jatimnow.com - Tabrakan beruntun yang terjadi di Jalan Raya Desa Keraswetan, Kecamatan Geneng, Ngawi melibatkan Bus Mira, dump truk dan Isuzu Elf.

Tidak ada korban jiwa dalam tabrakan beruntun yang terjadi pada, Sabtu (2/11/2019).

Kasatlantas Polres Ngawi, AKP Yanto Mulyanto mengatakan tabrakan beruntun berawal dari Isuzu Elf bernopol AD 1217 JF yang dikemudikan Fery Darto Cahyono melaju dari arah utara menuju Madiun.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Di belakang Isuzu Elf, ada dump truk bernopol AE 8303 UJ yang dikemudikan Sugeng Dianto dan Bus Mira bernopol S 7301 US dengan sopir Erwanto dari Kediri.

"Pengemudi Isuzu Elf melakukan pengereman mendadak karena ada kendaraan lain di depan yang hendak belok. Akhirnya sopir dump truk dan Bus Mira yang tidak sempat mengerem kemudian terjadi tabrakan beruntun," kata lulusan AKPOL 2008 ini.

Ketiga kendaraan yang mengalami kerusakan berikut sopirnya dibawa ke Unit Laka Sat Lantas Polres Ngawi untuk diminta keterangan.

 

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif