11 Remaja Diciduk Satpol PP saat Mabuk Lem di Taman Teratai Surabaya

jatimnow.com - Kasus remaja mabuk lem kembali ditemukan di Surabaya. Kali ini, sebanyak 11 remaja tepergok sedang nge-fly lem di sebuah taman yang berada di Jalan Teratai, Kecamatan Tambaksari, Surabaya.

Kesebelas remaja itu tepergok Kasie Trantib Satpol PP kecamatan Tambaksari, Surabaya saat menghirup lem dari sebuah plastik. Tim ini meluncur ke lokasi setelah Command Center 112 milik Pemkot Surabaya mendapat laporan warga.

Kasat Pol PP Kota Surabaya, Irvan Widyanto kepada jatimnow.com mengatakan pengamanan puluhan remaja itu dipimpin oleh Kasie Trantib Kecamatan Tambaksari, Arief Witjaksana dibantu oleh Tim Odong-odong dan tim BPB Linmas.

"Pada laporannya, warga itu menyebut jika ada segerombolan remaja di Taman Teratai melakukan kegiatan ngelem (menghirup aroma lem) hingga mabuk. Setelah itu berteriak-teriak. Takut terjadi hal yang tidak diinginkan akhirnya tim langsung ke lokasi," katanya, Minggu (6/10/2019).

Dari data yang dihimpun, kesebelas remaja yang diamankan Satpol PP itu diantaranya OYS (12), FR (13), ADK (14), EE (14), FA (13), NS (14), AR (10), RDS (13), FZ (16), AF (14), dan KS (13).

"Selain sebelas remaja itu kita juga amankan barang bukti 2 kaleng dan 6 plastik bekas lem yang digunakan mereka serta satu buah ukulele (gitar kecil)," katanya.

Sampai di Mako Satpol PP di Jalan Jaksa Agung Suprapto Surabaya, kesebelas remaja tersebut langsung didata dan diperiksa kesehatannya serta dipanggil orang tuanya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top