jatimnow alexametrics

Motor Tabrak Trotoar di Surabaya, Driver Ojek Online Tewas

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Farizal Tito
Petugas mengevakuasi jasad driver ojek online yang tewas dalam kecelakaan di Surabaya
Petugas mengevakuasi jasad driver ojek online yang tewas dalam kecelakaan di Surabaya

jatimnow.com - Terserempet kendaraan tidak dikenal, motor yang dikendarai Eli Haryowibowo (47), warga Jalan Kendangsari YKP G/55, Surabaya menabrak trotoar di Jalan Margorejo Indah, Surabaya. Akibatnya, driver ojek online itu tewas.

Kanit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya AKP M Fakih mengatakan, kecelakaan lalu lintas itu terjadi sekitar pukul 12.00 Wib, Senin (30/9/2019). Saat itu korban mengendarai motor Honda Revo bernopol L 5215 AI.

Fakih menambahkan, kecelakaan bermula saat sebuah motor yang nopol-nya tidak dikenal melaju dari barat ke timur. Sampai di TKP, motor itu diduga menyerempet motor yang dikendarai korban yang saat itu melaju searah di samping kiri.

"Motor korban oleng ke kiri dan menabrak trotoar. Korban terpental dan meninggal dunia di TKP," jelas Fakih.

Sementara, lanjut Fakih, motor tak dikenal yang diduga menyerempet motor korban itu tidak berhenti dan sudah tidak terlihat.

Usai mendapatkan laporan itu, Tim Unit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya langsung ke TKP untuk melakukan olah TKP. Setelah itu, mereka mengevakuasi jasad korban ke Kamar Mayat RSU dr Soetomo, Surabaya.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/player-manggis-potrait.jpg