jatimnow alexametrics

Mengenal Wisata Geni Langit Magetan, Spot Foto ala Negeri Sakura

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Jajeli Rois
Pengunjung Wisata Geni Langit Magetan mencoba spot foto ala Negeri Sakura, Jepang
Pengunjung Wisata Geni Langit Magetan mencoba spot foto ala Negeri Sakura, Jepang

jatimnow.com - Selain Telaga Sarangan, Magetan ternyata memiliki tempat wisata ala Negeri Sakura, Jepang. Tempat wisata instagrammable itu bernama Geni Langit, di Desa Genilangit, Kecamatan Poncol.

"Banyak tempat-tempat wisata di Kabupaten Magetan yang layak dikunjungi. Ada Telaga Sarangan, ada Mojosemi Forest Park, ada juga Taman Wisata Geni Langit," ujar Bupati Magetan, Suprawoto, Sabtu (28/9/2019).

Reporter jatimnow.com bersama rombongan dari media yang berkantor di Kota Surabaya sempat mengunjungi beberapa destinasi wisata di Magetan, termasuk Wisata Geni Langit.

Peringatan Hari Jadi ke-236 Desa Genilagit dipusatkan di Wisata Geni Langit, MagetanPeringatan Hari Jadi ke-236 Desa Genilagit dipusatkan di Wisata Geni Langit, Magetan

Di Wisata Geni Langit, pengunjung bisa memilih banyak spot foto yang instagrammable. Pengungjung bisa berpakaian ala pendekar Samurai maupun seperti Oshin dengan Kimono-nya, pakaian khas Jepang dengan background bunga 'Sakura' serta alam pegunungan yang indah.

Untuk bisa berfoto di tempat ala Negeri Sakura ini, pengunjung hanya dikenakan tarif Rp 10 ribu. Uang itu dikelola para pemuda desa Genilangit.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

Dengan Rp 10 ribu, pengunjung bisa mendapatkan fasilitas pakaian kimono dan 'pendekar samurai'. Pengunjung juga bisa mendapatkan banyak foto beragam gaya sesuai keinginan sendiri atau mengikuti arahan dari juru foto. Foto-foto tersebut langsung dipindah dari kamera juru foto ke smartphone para pengunjung.

Parade 1000 tumpeng dalam peringatan Hari Jadi ke-236 Desa Genilangit di Wisata Geni Langit, MagetanParade 1000 tumpeng dalam peringatan Hari Jadi ke-236 Desa Genilangit di Wisata Geni Langit, Magetan

Sabtu (28/9/2019) itu, bertepatan dengan Hari Jadi ke-236 Desa Genilangit. Hadir di sana Bupati Magetan Suprawoto, Kapolres Magetan AKBP Muhammad Riffai dan Forpimda Magetan.

Masyarakat berbondong-bondong bersama keluarganya, memadati area wisata tersebut. Selain menikmati wahana yang ada, mereka juga melihat parade 1000 tumpeng.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE