Bondet Meledak di Pasuruan, 3 Rumah Hancur dan Pemilik Terluka

jatimnow.com - Bom ikan (bondet) menghancurkan sebuah rumah di Dusun Ketondo, Desa Karangjati, Kecamatan Lumbang, Kabupaten Pasuruan, Rabu (11/9/2019).

Selain menghancurkan rumahnya, Sunjoko (41), pemilik tempat mengalami luka parah akibat ledakan bondet tersebut.

"Berdasarkan keterangan dari saksi atau ibu mertua korban, pagi hari ledakan dahsyat terjadi sebanyak satu kali dari dalam rumah korban Sunjoko," kata Kapolsek Lumbang Polres Pasuruan, AKP Suparmin.

Ledakan bondet tersebut mengagetkan warga di sekitar lokasi terkejut dan melaporkan insiden tersebut ke Mapolsek Lumbang, Polres Pasuruan.

Polisi yang mendatangi TKP, mendapati ledakan tersebut tidak hanya membuat rumah korban rusak parah. Namun, rumah kerabat korban yang berada samping kanan dan kiri rumah juga mengalami kerusakan. Polisi memasang garis di rumah korban yang hancur akibat ledakan bondet.

"Dari olah TKP. Bondet yang meledak tersebut diperkirakan milik korban sendiri," ujarnya.

Sunjoko yang menjadi korban mengalami luka di beberapa bagian tubuh yaitu telapak kaki kanan hancur dan luka bakar sekujur badan. Saat ini korban dirawat di RSUD R. Sudarsono Kota Pasuruan.

"Saat bondet meledak, posisi korban saat itu tidur di ruang tengah. Sedangkan istrinya selamat, lantaran tengah belanja," tukasnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top