Maju Calon Bupati Tuban, Setiajit Klaim Kantongi Restu Khofifah

jatimnow.com - Kepala Dinas ESDM Pemprov Jawa Timur Setiajit maju sebagai Calon Bupati Tuban dalam Pilkada Kabupaten Tuban 2020. Setiajit mengklaim mendapatkan restu dan dukungan penuh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

"Alhamdulillah, saya sudah bertemu langsung dan menyampaikan niat saya untuk maju sebagai Calon Bupati Tuban di Pilkada Kabupaten Tuban. Bu Gubernur mendukung dan merestui saya maju," kata Setiajit di Surabaya, Selasa (10/9/2019).

Setiajit bertemu dengan Gubernur Khofifah di Gedung Negara Grahadi, Surabaya beberapa waktu lalu. Saat bertemu gubernur, ia melaporkan sejumlah program kegiatan ESDM Pemprov Jatim.

Dalam kesempatan itu, Setiajit kemudian menyampaikan niatnya ke Gubernur Khofifah terkait rencananya untuk maju di sebagai Calon Bupati Tuban.

"Tanggapan Ibu Gubernur luar biasa dan memberi arahan apa yang harus dilakukan jika memang ikut dalam bursa Calon Bupati Tuban," tuturnya.

Menurut Setiajit, salah satu arahan yang disampaikan Gubernur Khofifah kepadanya yaitu agar segera melakukan turba (turun ke bawah) dan door to door ke masyarakat. Bahkan, kata dia, Gubernur Khofifah telah memberikan tagline menarik, yakni door to door campaign (DDC).

"Istilah yang spontanitas diucapkan Ibu Gubernur," ungkap Setiajit.

"Jaga perasaan rakyat dan sejahterakan rakyat," ucap Setiajit menirukan pesan Gubernur Khofifah kepadanya.

Pesan lain Gubernur Khofifah untuk Setiajit yaitu agar jangan sampai berhenti melakukan perubahan, inovasi dan kemajuan.

"Atas nama pribadi, saya mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan Ibu Gubernur. Apa yang menjadi saran dan masukkan InsyaAllah menjadi perhatian saya," pungkas Setiajit.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top