Lebih Senior, Sekkota Surabaya Didorong Sebagai Penerus Risma

jatimnow.com - Dukungan untuk Hendro Gunawan terus menguat. Nama Sekretaris Kota (Sekkota) Surabaya, ini disebut-sebut berpeluang meneruskan Tri Rismaharini memimpin Kota Pahlawan.

Ketua DPD Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Jawa Timur, Rafael Obeng melihat sosok Hendro Gunawan lebih layak untuk maju ke kursi Wali Kota Surabaya.

"Beliau selama ini mendampingi Wali Kota sebagai Sekkota yang mampu menterjemahkan visi misi Ibu Risma dengan baik. Beliau adalah birokrat yang senior dan lebih layak untuk maju," kata Rafael, Rabu (21/8/2019).

Ia meneruskan, melihat dari pengalaman Hendro Gunawan adalah sosok yang mampu dalam menyusun program-program yang baik untuk kemajuan kota Surabaya.

Mantan Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Kota (Bappeko) Surabaya ini dinilai tokoh yang sudah senior dalam mewujudkan apa yang menjadi kebutuhan di Kota Pahlawan.

"Saya mendorong Hendro Gunawan untuk maju sebagai calon Wali Kota Surabaya 2020," tukasnya.

Pada Pilwali Surabaya 2020 itu disebut-sebut terdapat tiga nama birokrat yang bakal maju meneruskan Tri Rismaharini memimpin Kota Surabaya untuk lima tahun mendatang.

Selain Hendro Gunawan, dua nama lain adalah Kepala Bappeko, Eri Cahyadi dan Kepala Dinas PU Bina Marga dan Pematusan, Erna Purnawati.

 

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top