Video Bentrok Antar Warga Dua Dusun di Sidoarjo Beredar Luas di Medsos

jatimnow.com - Video aksi bentrok antar warga Dusun Jenjen dan Dusun Bandilan Desa Simogirang, Kecamatan Prambon, Kabupaten Sidoarjo beredar luas di media sosial (medsos).

Tawuran itu terjadi pada Minggu (18/8) di depan lapangan Dusun Clumprit setelah perlombaan Agustusan dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia ke 74 dan perpisahan Kepala Desa Simogirang.

Video yang diterima jatimnow.com dengan durasi 30 detik itu menunjukkan pemuda baku hantam di dalam sungai.

"Itu terjadi di desaku mas. Kayaknya karena dendam lama. Kejadiannya sekitar pukul 13.00 Wib setelah kegiatan jalan sehat dan orkes," kata NK (25) warga Dusun Bandilan, Desa Simogirang, Kecamatan Prambon.

Dalam video itu menunjukkan, satu pemuda mengenakan kaus berwarna merah naik dari sungai lalu mengambil seperti senjata tajam kemudian membacokkan ke pemuda berkaos hijau.

Ia menambahkan, satu pemuda dari Dusun Bandilan harus dirawat di RS Aminah Watutulis, Prambon akibat tawuran itu. Pemuda itu yakni Muslimin.

"Tapi sekarang dia (Muslimin) sudah pulang mas. Niatnya anaknya mau misahin malah kena hantam, sampai yang misahi Bu Lurah baru selesai," tandasnya.

 

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top